Pergi ke “liburan”

sapi suci! Saya akan naik pesawat besok bersama keluarga saya untuk “liburan” pra-blogher. Saya tidak bisa membantu tetapi meletakkan kata liburan dalam kutipan. Saya akan menggunakan kutipan udara jika itu tersedia.

Keluarga besar saya memiliki pondok tepi danau yang luar biasa di bagian utara New York yang merupakan perjalanan yang layak dari tempat saya dibesarkan di Cleveland, tetapi jauh dari tempat saya sekarang tinggal di Berkeley. Jadi, tentu saja, ketika Blogher diumumkan berada di NYC, saya memutuskan untuk menggabungkan semuanya menjadi satu petualangan besar.

Inilah awal dari rencana gila kami:

Berkendara ke SFO

Terbang ke JFK (Hook the Kids Up with iPhone diisi dengan game, lagu, dan film favorit)

Kereta/bus/taksi ke NYC untuk mengambil medan GM kami yang luar biasa, dengan pendanaan untuk minggu ini dari armada media GM.

Mengemudi medan GM ke beberapa kota Podunk yang belum diketahui baru saja keluar dari Manhattan untuk malam itu. Istirahat. Zzzzz.

Bangkit dan bersinar kemudian mengarahkan sisa perjalanan ke Adirondacks selama seminggu “liburan” bersama keluarga saya.

Setelah kami tiba, kami dapat memperlambat gigi kami. Adik ipar saya akan berkunjung dengan keponakan bayi saya. Saya bisa mendapatkan pengisi bayi meringkuk dan menyerahkannya kepada ibu ketika pelukan itu berubah menjadi tangisan.

Saat saya memberi tahu anak -anak saya, kita bisa berenang, perahu, mendaki, perahu dayung (jangan takut dengan motor, ini jauh berbeda!), Bermain dengan tongkat, memanjat barang -barang, percikan, makan es krim, menggali pasir pasir , lihat bintang, dan lakukan teka -teki.

Tepat di sekitar waktu ketika saya membutuhkan liburan dari “liburan” saya, saya akan naik kereta dari Albany ke NYC ke konferensi blogher dan beralih dari jeans yang robek ke gaun lucu dan kartu nama. Suami saya yang sangat fantastis yang sangat fantastis akan tetap di bagian utara dengan orang tua, saudara kandung, dan anak laki -laki saya saat saya menghadiri konferensi Blogging Prom Blogher.

Pada hari Sabtu, Alec akan memulai perjalanan kembali ke kenyataan. Dia dan anak -anak akan berkendara 5 hingga 8 jam termasuk persinggahan semalam sebelum mereka bertemu saya di kota. Mungkin liburan sebenarnya adalah Senin pagi setelah semua keluarga, perjalanan dan konferensi sudah berakhir dan saya mengirim mereka kembali ke prasekolah.

– –
Saya sangat senang memiliki satu hal yang lebih sedikit untuk dikhawatirkan karena GM menawari saya kendaraan crossover medan untuk tersandung jalan saya. Itu adalah bagian dari armada media dan saya harus mengembalikannya ketika saya kembali ke kenyataan.