Istirahat mewah di Royal Garden Hotel

selama setengah bulan Oktober kami diundang dengan baik untuk menghabiskan dua malam dan tiga hari di Hotel Royal Garden 5* Royal Garden di Kensington, London, terletak di lokasi yang paling sempurna untuk semua keluarga.

Sungguh luar biasa memiliki orang tua saya juga ikut dengan kami dalam perjalanan ini, yang berarti waktu keluarga yang berkualitas bagi kita semua di ibukota.

Pangeran William dan Duchess of Cambridge, Kate sebenarnya menyambut presiden Singapura, Tony Tan Keng Yam di sana seminggu sebelumnya, dengan William bahkan berkomentar bahwa dia bisa melihat kamar tidur mereka di Istana Kensington dari hotel!

The Royal Garden secara harfiah berdekatan dengan istana dengan pemandangan sensasional taman Kensington jadi saya tidak terkejut dia mengatakan itu! Kamar kami pasti memiliki pemandangan yang indah!

Tinggal di ruang eksekutif besar yang sempurna untuk 2 orang dewasa dan 2 anak -anak (di bawah 11) itu menghadap ke taman Kensington yang rimbun dan kami menyukainya pada pandangan pertama.

Kami memiliki tempat tidur ukuran queen yang substansial, ranjang kayu jika kami membutuhkannya dan tempat tidur sofa ganda dan ensuite, itu adalah ukuran optimal untuk keluarga ini memberi kami ruang untuk bersantai, makan, dan beristirahat.

Sebenarnya anak -anak saya benar -benar tidur lebih nyenyak di hotel daripada rumah kami sendiri dan kami semua tidur dua malam terbaik yang pernah kami miliki dalam waktu yang lama!

Lihatlah kamar kami dengan pemandangan!

Saya harus menyatakan dari offset bahwa keluarga ini tidak percaya bahwa anak -anak menunjukkan kompromi pada liburan mewah (kami bekerja keras dan menghargai hal -hal yang lebih baik dalam hidup) tetapi seperti banyak orang tua, memahami dan berbagi kekhawatiran bahwa anak -anak yang berisik secara alami mungkin tidak terjadi Ingin di Hotel Luxe!

Saya benar -benar ingat tinggal di Ritz bersama orang tua saya sebagai anak -anak (saya menyadari bahwa kami adalah anak -anak yang sangat beruntung) dan dibeli untuk berhenti mengambil foto hotel … Bagaimana waktu telah berubah!

Hands Down, The Royal Garden adalah bintang 5 * yang paling ramah dan ramah anak yang pernah kami tinggali dan itu bukan karena kami memeriksanya juga, saya mengamati banyak keluarga saat sarapan dan teh sore, menerima layanan fantastis yang sama dan Perawatan seperti yang kami lakukan, semua puas yang diinginkan dan didorong oleh anak -anak mereka untuk menikmati hotel dan daerah sekitarnya.

Dengan staf yang baik yang melakukan segala yang mereka bisa untuk mengakomodasi kebutuhan anak -anak kecil dengan mainan dan buku bersama dengan ransel Royal Garden gratis yang diisi dengan makanan dan minuman organik, bermain kartu dan lembar aktivitas, semuanya dapat dipertimbangkan. Kami juga digunakan skuter gratis dan batu bata bermain besar dan permainan papan untuk digunakan selama kami tinggal.

Dan izinkan saya memberi tahu Anda ketika etos dari seluruh staf adalah untuk menyambut anak -anak, para tamu lain mengikuti. Ketika seorang bayi menangis dalam resepsi, tidak ada yang memadukan kelopak mata.

Jadi kembali ke kedatangan kami, kami mendapat sambutan kerajaan, ada bunga, kue cokelat pengrajin, buah segar dan ransel anak -anak menunggu kami. Awal yang begitu bijaksana untuk kami tinggal. Di dalam tas ada juga daftar kegiatan ramah anak dan hot spot untuk memeriksa apakah kami berharap saat kami berada di sana. Sentuhan indah lainnya!

.. Ibu saya yang sedang pulih dari operasi di kakinya dan yang tidak suka lift, diberi ruang mewah di lantai dasar atas permintaan kami-tidak ada masalah di Royal Garden Hotel.

Sekarang kembali ke kamar kami tentang megah ya?!

Bukankah itu indah. Chic bersahaja dengan lemari bijaksana besar, meja, TV layar lebar dan banyak ruang lantai untuk orang kecil!

Yang penting, ensuite substansial itu sempurna untuk keluarga yang sibuk ini, semua perlu dicuci dan siap pada saat yang sama!

Kebahagiaan!

Setelah tidur malam yang damai, kami siap untuk sarapan dan pengalaman epik yang- seperti halnya semua pesta kuliner yang kami ikut serta dalam layanan kamar dalam malam sebelum teh sore sebelum kami meninggalkan makanan musiman yang lezat yang disajikan dengan menakjubkan.

Kami memilih kursi jendela saat sarapan dan matahari terbit!

Sarapan adalah perselingkuhan tiga kursus dengan prasmanan sereal, buah kering, kue kering, pilihan roti, tiga salad buah, berbagai yoghurt, keju dan daging dingin diikuti oleh bubur, sarapan yang dimasak jika Anda mau (daging sapi, babi dan sayuran sosis tersedia), telur dadar yang dipesan lebih dahulu, telur orak -arik dengan salmon asap, pancake Amerika dan banyak lagi. Kamu sudah ngiler?

Pesta yang luar biasa!

Dan untuk melengkapi semuanya, mereka memberi kami pilihan buah untuk berakhir juga! Cara yang menyenangkan untuk memulai hari!

Oh dan Alexander diberi beberapa kegiatan menggambar oleh salah satu pelayan yang menawan untuk membuatnya terhibur sehingga kami bisa makan juga! Sentuhan ekstra inilah yang membuat tinggal di taman kerajaan yang begitu tidak rumit dan santai!

Penuh dan puas, kami berjalan -jalan di sekitar Kensington, area yang kami kenal dengan baik dan cinta (kami dulu tinggal di Barnes), Oliver menggunakan skuter dan lutut dari hotel.

Meskipun tinggal di London selama 11 tahun dan Oliver dilahirkan di sana (kami pindah ke Leeds ketika dia berusia 1), kami benar -benar merasa seperti wisatawan lagi dan dua bus London dan set taksi ini dibeli untuk anak laki -laki!

AyahkuSewa pergi untuk berbelanja sendiri dan kami menuju untuk makan siang yang terlambat (sangat terlambat, berkat sarapan) di kelinci dan kura-kura, salah satu restoran ramah anak kami yang sangat dicintai di London!

Alexander tertidur lelap sehingga Oliver mendapat perhatian yang tidak terbagi dan berusaha keras untuk mengerjakan sumpit!

Seperti yang kami harapkan, salmon segar dan tuna sashimi dan sushi keluar dari dunia ini! Berikut adalah beberapa foto yang saya bentak (saya fokus pada makanan, Peter mengambil bidikan lain) dari apa yang kami makan, saya sangat gembira dengan makanan yang saya lupa ambil lebih banyak.

Salmon ilahi teriaki yang dinikmati Peter dan Oliver!

Setelah apa yang merupakan hari makan dengan lebih banyak lagi, kami kembali ke hotel untuk bersantai sebelum makan malam di restoran Prancis yang menawan, Aubaine! Ulasan lengkap tentang pengalaman gastronomi yang akan datang di blog segera!

Hari berikutnya kami langsung menuju ke taman Kensington yang tenang dan musim gugur, secara harfiah di sebelah hotel. Matahari bersinar dan itu sangat mengejutkan untuk Oktober!

… Oh, betapa saya menyukai urutan lari kecil yang menggembirakan dari Alexander mengejar merpati di taman!

Hampir mendapatkannya!

Kehilangan dia!

Kami memang membuat beberapa teman berbulu!

Kemudian dengan nakal ayah saya, Papa G meninggalkan kami semua selama sepuluh menit dan kembali dengan go-kart listrik dan mobil untuk anak laki-laki-sangat nakal! Seberapa beruntung mereka?!

Membawa mobil dengan tangan melalui taman, kami dengan cepat menemukan kuda, sepeda dan jalur skuter sehingga mereka bisa berputar!

Lark go-karting ini adalah pekerjaan yang melelahkan!

Mencapai Istana Kensington, kami memulai tur kecil!

Alexander tetap bermain di luar dengan ibu dan ayah saya (yang check out setelah kami)…

Sangat indah, saya juga harus berbagi beberapa foto dari dalam!

Oliver sangat kagum, bertanya apakah lampu gantung itu ’emas asli’! Saya bisa mengatakan itu dengan aman!

Oliver dan saya bermain Snap untuk koin ’emas’ di salah satu kamar istana! Betapa lucu, bermain Snap di istana!

Kamar yang berdekatan didedikasikan untuk berdandan dan seni dan kerajinan untuk anak -anak. Oliver menciptakan sepiring makanan untuk Raja George III dan memiliki pelajaran sejarah kecil dalam prosesnya!

Kami terkikik pada kebijakan ini untuk anak -anak dari tahun 1701 juga! Ingatlah untuk memecahkan roti Anda anak -anak pertama!

Selain gaun -gaun Regal, saya memuja foto -foto modern di galeri di lantai bawah Putri Diana, Putri Margaret dan tentu saja Kate dan William dengan Pangeran George saat pembaptisannya.

Sebelum kami pergi, Oliver menandatangani namanya (yang sekarang dapat ditulis secara penuh) di buku pengunjung. Saya ingin tahu apakah Pangeran George suatu hari nanti mungkin melihatnya!

Betapa menarik, menyenangkan untuk seluruh keluarga!

Kemudian kembali ke hotel untuk minum teh sore di Royal Garden Hotel untuk konser piano restoratif yang dimainkan untuk kami dan secangkir teh yang menenangkan. Pilihannya tidak terbatas tetapi saya pergi untuk Earl Grey untuk memulai dan berakhir dengan teh mint segar dengan kue!

Mengenakan Demam Berbakat London

Berbagai sandwich yang lezat dan yang bebas gluten untuk Oliver juga, dengan berbagai isian mulai dari daging sapi hingga telur, ayam, salmon dan keju krim dan sayuran panggang, semua potongan -potongan keindahan asli dan halus! Mereka harus menulisnya di menu!

Kue itu surgawi! Potongan -potongan yang luar biasa, ringan, dan lezat dari scone tradisional dengan selai dan krim gumpal Dewvonshire ke kue Pattisiserie Prancis.

Tidak mengherankan mereka dianugerahi ‘Penghargaan Keunggulan’ yang bergengsi oleh Tea Guild untuk tahun kedua berjalan. Jika Anda mencari teh sore hari Inggris yang klasik, pesanlah di di Park Terrace Lounge di sana.

Sangat mungkin teh sore terbaik yang kami miliki! Master Oliver juga senang seperti yang Anda lihat!

Di bawah ini adalah bidikan saya yang sangat dicintai, Oliver mencium PAPU-nya-anak-anaknya sangat menghargai segalanya dan berperilaku baik, saya sangat bangga pada mereka berdua!

Sekarang, penuh dengan teh dan suguhan manis, kami muncul di Harrods dengan kekuatan baru membuat jalan langsung ke kerajaan mainan, yang sebenarnya saya lebih suka daripada hamley- surga yang lebih tenang, luas, dan tidak berantakan untuk anak-anak, hampir seperti museum untuk buku untuk buku Dan mainan sebanyak itu toko!

Mobil di bawah ini merupakan tawaran mutlak! Ha! Surat Santa untuk ini akan tersesat di pos yang pasti! Lihat label harga! Aduh!

Anak -anak pergi dengan teddy kecil dan mobil karena mereka memiliki mainan yang cukup untuk bertahan seumur hidup perjalanan ini!

Berbicara tentang itu segera saatnya untuk mencoba dan mengemas mobil -mobil listrik ke mobil kami yang asli dan kembali ke Leeds sehingga anak -anak bisa tidur sepanjang jalan (yang dengan senang hati mereka lakukan), tidak diragukan lagi memimpikan roda baru mereka!

Sungguh istirahat yang luar biasa bagi kita semua!

Terima kasih banyak kepada Jonathoan, Anita, Charlotte, Panos dan semua orang di Royal Garden Hotel karena membuat kami tinggal begitu istimewa.

Pengungkapan: Kami diberikan 2 malam menginap, sarapan, teh sore dan tiket ke Istana Kensington, dan orang tua saya diberi tarif berkurang untuk kamar mereka.

Semua pendapat jujur dan pendapat saya.

Beli buku terlaris saya di paperback atau audio

Buku debut saya adalah panduan saya untuk bertahan dan thriviNG di tempat kerja dan di rumah dan menggunakan wawasan tentang cara membuat bisnis digital atau kembali bekerja dengan percaya diri.

Mumboss: Panduan Mum Jujur untuk Bertahan dan Berkembang di Tempat Kerja dan Di Rumah (Edisi ke -2 Inggris)

Tersedia di Amazon atau Audible

The Working Mom: Panduan Anda untuk Bertahan dan Berkembang di Tempat Kerja dan Di Rumah (Edisi AS/Kanada)

Tersedia 8 September 2020. Beli sekarang di Amazon

Seperti yang Anda baca? Lalu mengapa tidak mengikuti Vicki di Facebook, Twitter, YouTube, Pinterest dan Instagram

Jangan pernah melewatkan posting!

Berlangganan ke Jujur Kala untuk buletin email mingguan saya di mana saya membagikan posting blog baru saya, kiat blogging, undangan acara, kompetisi, dan berita tentang buku baru saya. Saya tidak pernah membagikan data pribadi Anda dengan pihak ketiga.